Tim Basket Smansa vs Smada Bertemu di Final

oleh -
Pertandingan memoerebutkan Juara 3 antara SMA N Al Azhar vs SMA N 3 Palu, Selasa (9/5).

PALU – Gubernur Cup Seri V yang disponsori Bank Sulteng telah memasuki tahap akhir. Adalah Tim Basket SMA N 1 Palu melawan Tim Basket SMA N 2 PALU yang akan bertanding di babak Final memperebutkan juara satu dan dua.

Kristopan, panitia pelaksana kepada media ini mengungkapkan bahwa pertandingan basket yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari seleksi pertandingan yang lebih besar akan datang.

“Tahun depan itu ada Porda. Jadi selama pertandingan ini berlangsung ada penilaian-penilaian kepada tim maupun individu yang potensial untuk diikutkan dalam Porda tahun depan,” ungkapnya, Selasa (10/5).

Pertandingan Gubernur Cup yang berlangsung dari tanggal 29 April sampai dengan 11 Mei ini tidak hanya mempertandingkan para pelajar, tetapi club umum dan usia 19.

Dengan Total hadiah Rp 28 juta, para tim yang bertanding terlihat begitu bersemangat. Ditambah lagi turnamen ini akan menghadirkan bintang tamu dari Club Profesional Pelita Jaya yang akan bertanding Esebisi melawan All Star Palu. (Apriawan)