Tahun Depan, Ruang Kelas III Anutapura Dilengkapi AC

oleh
Wali Kota dan Wakil Wali Kota sedang melakukan tanya jawab dengan sejumlah pasien di ruang kelas III RS Anutapura Palu.

PALU – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu merencanakan peningatan fasilitas di ruang kelas III RSUD Anutapura. Fasilitas yang dimaksud adalah pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC).

Rencana ini berdasarkan hasil kunjungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu bersama sejumlah Kepala OPD, di RSUD Anutapura Palu, dua hari lalu.

“Setelah kita periksa, maka wali kota memutuskan akan meningkatkan fasilitas RS itu pada tahun 2018. Wali kota ingin agar tidak ada lagi kipas angin di ruang kelas III. Ukuran AC yang digunakan harus sesuai dengan kebutuhan luas ruangan tersebut,” kata  Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, Senin (05/06).

Selain memeriksa kondisi ruangan, pihaknya juga mengecek beberapa sudut gedung, dan memeriksa fungsi beberapa fasilitas umum seperti kamar mandi.

“Memang target kita adalah mengunjungi ruang kelas III karena sering dikeluhkan masyarakat,” jelasnya.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota sedang memperaktekkan cara mencuci tangan yang bersih kepada sejumlah pasien diRS Anutapura Palu

Lebih lanjut, Wawali mengapresiasi kebersihan di rumah sakit tersebut. Pihaknya berharap agar pengelola RSUD senantiasa memelihara kondisi itu, bukan hanya saat menerima kunjungan saja.

“Karena suatu hari, kami pasti akan melakukan sidak, tentunya tidak akan memberitahu kapan akan dilakukan sidak tersebut,” tandasnya (HAMID)

Donasi Bencana Sulbar