Tahun 2022, Wali Kota Janji Prioritaskan Perbaikan Jalan Pipa Air

oleh -57 Kali Dilihat
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid saat meresmikan pembangunan Masjid Alfalaq, di jalan Pipa Air, Kelurahan Donggala Kodi, Senin (16/8) (FOTO : media.alkhairaat.id/Hamid)

PALU  – Pemerintah Kota Palu berjanji akan memprioritaskan perbaikan jalan Pipa Air di Tahun 2022 nanti.

“Saya akan cek, apakah perbaikan ruas jalan di Pipa Air ini akan turun di tahun ini, jika tidak maka saya akan memprioritaskan di tahun 2022 depan,” ucap Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid di hadapan Warga Donggala Kodi saat memberi sambutan sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Alfalaq, di jalan Pipa Air, Kelurahan Donggala Kodi, Senin (16/8)

Lebih lanjut Hadi menambahkan, untuk ruas jalan ada beberapa wilayah yang merupakan prioritas perbaikan yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kota Palu tahun depan seperti jalan Cemara, jalan Pipa Air, dan beberapa titik lainnya.

“Nanti saya akan cek kembali,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Hadianto juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas niat yang sangat tulus dari Habib Zain bin Smith yang telah memberikan bantuan pembangunan kepada Masjid Al-Falaq itu.

“InsyaAllah ini menjadi berkah buat kita semua. Nanti ada juga sumbangan dari saya, semoga bisa menambah untuk membuat toilet atau tempat Wudhu. Apa yang kita lakukan ini dengan niat semata-mata mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ujarnya.

Di akhir sambutan Hadi berharap pembangunan Masjid Al-Falaq mendapat berkah dari Allah SWT dan bisa menguatkan agama Islam dan para ahli ibadah untuk semakin bisa menjaga umat.

“Hari ini tantangan kita sangat luar biasa. Oleh karena itu dengan adanya Masjid ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Apalagi InsyaAllah Masjid ini dalam pengawasan langsung dari Habib. InsyaAllah ini juga akan menjadi tempat bagi Majelis Taklim ibu-ibu dan kita punya anak-anak,” tandasnya.

Reporter : Hamid
Editor : Yamin