Serangan Jantung, Wakapolres Parimo Wafat

oleh
Wakapolres Parimo, Kompol Sapri Helmi, tutup usia setelah menjalani pemeriksaan di RS Anuntaloko Parigi.

PARIMO- Wakil Kepala Resort Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kompol Sapri Helmi, SIK telah berpulang. Wakapolres mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Anuntaloko Rabu (20/5) malam.

Menurut keterangan rumah sakit, Sapri Helmi wafat diakibatkan serangan jantung yang dideritanya.

Kapolres Parimo, AKBP, Zulham Effendi Lubis, mengatakan, sekitar pukul 19.00 wita, bertempat di Aspolres Parimo, tepatnya di ruang kamar Aspolres almarhum merasakan kondisi tubuhnya dalam keadaan lemas dan tidak enak badan.

Melihat hal yang dialami, Istrinya menyampaikan kepada ADC Wakapolres Parimo, akan membawa almarhum melakukan pemeriksaan lebih lanjut, atau cek up ke tempat praktik Dr. Mansyur di Kelurahan Masigi.

“Sekitar pukul 19.50 Wita, melakukan cek up di ruang praktik, lalu akan dirujuk ke RS Anuntaloko. Saat keluar dari ruang praktik tiba-tiba almarhum sempat terjatuh di depan halaman rumah (tempat praktik) dan tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, oleh dokter spesialis dan dokter tim IGD, dinyatakan mengalami serangan jantung hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Lebih lanjut, kata dia, jenazah almarhum sekitar pukul 02.30 WITA Kamis (21/5) diberangkatkan ke Aceh Tenggara akan transit ke Makassar kemudian transit ke Jakarta dan dilanjut transit ke Aceh.
“Beliau akan di Kebumikan di daerah asal Provinsi Aceh,” tutupnya. (MAWAN)