Sekkab Morut Minta PLN Beri Pelayanan Terbaik

oleh -
Penyerahan Piagam Penghargaan dari Manejer UP3 PT PLN Palu, Yanuar (kiri) kepada Sekkab Morut, Musda Guntur, Senin (18/11). (FOTO: media.alkhairaat.id/Hamid)

PALU – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali Utara (Morut), Musda Guntur, menghadiri penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pemungutan Pajak Barang dan Jasa Tertentu Tenaga Listrik dengan pihak PT PLN Persero Area Palu, Senin (18/11) malam.

Di kesempatan itu, Sekkab Morut, Musda Guntur, berharap adanya sinkronisasi kedua belah pihak dari kerja sama ini.

“Kita sudah konsisten selaku pelanggan yang taat dan melaksanakan kewajiban. Namun di satu sisi, PLN juga harus memberikan pelayanan terbaik,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, lanjut dia, selama kurun 2 sampai 3 tahun terakhir ini, listrik di Morut sering padam. Untuk itu, dia meminta PLN konsisten dalam melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Indosat Gelar Seminar di Untad, Dorong Pengembangan Talenta Muda di Era Digital

Menurut Sekkab, di Morut sering sekali mati lampu, bahkan sejak Morowali Utara berdiri 11 tahun lalu, masyarakat Morut belum pernah merasakan listrik dari PLN yang menyala secara normal alias tidak pernah padam.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay