Sejumlah Sekolah di Palu Belum Dapat Bantuan Paket Data Internet

oleh -107 Kali Dilihat

PALU – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menerima kunjungan General Manager (GM) Telkomsel Area Makassar, Muhammad Asrullah, di ruang kerjanya, Kamis (23/09).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim, sekaligus koordinasi berkaitan dengan program pemerintah melalui Telkomsel yakni pemberian bantuan paket data buat para siswa yang sedang menjalani proses belajar secara daring atau online.

Menurut Asrullah, ada beberapa sekolah di Kota Palu yang belum mendapat akses bantuan paket data ini. Padahal, kata dia, pemerintah pusat telah mengalokasikannya untuk keperluan pembelajaran daring.

“Bantuan paket data ini diberikan kepada seluruh sekolah yang terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI,” ujarnya.

Asrullah berharap, Pemerintah Kota Palu bisa mengoptimalkan informasi tersebut untuk disampaikan kepada seluruh sekolah agar bantuan bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk para siswa.

“Jadi sayang kalau ini tidak dimanfaatkan, karena sudah dialokasikan anggarannya. Paket bantuan ini perlu dikawal agar para siswa memanfaatkan bantuan ini,” tandasnya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay