PSI Yakin Bisa Lolos di Pileg 2019

oleh -
Ketua Umum PSI Grace Natalie saat menyerahkan hadiah secara simbolis ke salah satu peserta KBFP VI. Selasa (1/8).(FOTO" MAL/Apriawan)

JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakin akan lolos dalam Pemiihan Legislatif 2019.  Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PSI Grace Natalie di depan para Kader Bangsa Fellowship Program angkatan ke VI, di Sekretariat PSI, Selasa (1/8).

“Kami yakin PSI akan lolos di Pileg 2019, semua berkas dan perlengkapan sudah siap tinggal tunggu waktu ferivikasi nantinya” Ungkap Ketua Umum PSI Grace Natalie di sekretariat PSI, Selasa (1/8).

Grace meyakini bahwa partai yang dipimpimnya bisa merebut suara di beberapa daerah dengan strategi pendekatan yang terbilang baru.

“PSI hadir sebagai wadah dan penampung aspirasi rakyat terkhusus anak muda, kami hadir untuk menepis anggapan masyarakat terutama anak muda yang ‘jijik’dengan politik, yang mengatakan politik barang kotor dan lain sebagainya.

“Kami hadir untuk perubahan yang lebih modern karna PSI adalah partai Modern yang akan mendorong politik yang bersih,” ungkapnya.

Dia mengatakan, PSI harus menjadi gerakan moral, gerakan solidaritas, Partai yang tidak membedakan agama, kebudayaan, latar belakang dan lainnya.

Rombongan Kader Bangsa Fellowship Program (KBFP) angkatan ke VI sengaja mendatangi Sekretariat PSI untuk melihat sisi lain dari partai politik.

“Saya mengapresiasi gaya baru PSI sebagai partai yang berani mengambil resiko, untuk mendorong budaya politik yang lebih bersih. Yah tinggal kita buktikan saja nanti,” ungkap Muh Nur Arifin salah satu peserta KBFP angkatan VI yang juga merupakan Wakil Bupati Trenggalek itu. (Apriawan)