Pramuli Sigi Siap Terjun ke Tolitoli

oleh
Bantuan bencana yang disiapkan Pramuli Kabupaten Sigi. (FOTO: MAL/FALDI)

SIGI – Bidang Pengabdian Masyarakat dan Siaga Bencana (Abdimasgana), Gerakan Pramuka Kabupaten Sigi atau yang sering disebut Pramuka Peduli (Pramuli), terus melakukan aksi penggalangan dana bantuan terhadap korban banjir bandang di Tolitoli.

Andalan Gerakan Pramuka Cabang Sigi, Asrin, menyebutkan, sebagai salah satu organisasi yang juga bergerak di bidang sosial, maka pihaknya akan berupaya memberikan kontribusi, kapan dan dimanapun, tanpa harus dihubungi.

“Sebab itu sudah menjadi tanggung jawab sosial. Tentunya, kita bukan hanya sekadar memberikan bantuan ini saja, tetapi turun langsung ke lokasi bencana bersama lembaga lain yang mempunyai tujuan yang sama,” tambahnya, Kamis (08/06) di Sekretariat LPA Puntana N’Tuvu.

Sampai saat ini,  pihaknya masih terus menunggu bantuan-bantuan yang disalurkan ke posko sementara, di  Sekretariat Kwarcab Sigi. Mereka akan menunggu sampai Selasa (13/06) mendatang, sebelum  meneruskannya ke Posko Penanggulangan Bencana Alam di Tolitoli, pada Kamis (15/06) mendatang.

Donasi Bencana Sulbar