PPP Palu Rapat Evaluasi Jelang Pileg

oleh -
Suasana rapat evaluasi di aula Sekretariat DPW PPP Sulteng, Ahad (03/02). (FOTO: MAL/HAMID)

PALU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palu menggelar rapat evaluasi dalam rangka persiapan Pileg di aula Sekretariat DPW PPP Sulteng, Ahad (03/02).

Ketua DPC PPP Kota Palu, Kastu Sinanang, mengaingatkan kepada seluruh caleg agar terus memaksimalkan upaya menggenjot perolehan suara di dapil masing-masing.

“Kurang lebih 2 bulan ke depan pileg akan dilaksanakan. Seluruh caleg  harus berupaya maksimal,” tekannya.

Dia juga mengingatkan kepada caleg Kota Palu agar dapat membawa dan berdampingan dengan caleg PPP untuk tingkat provinsi dan pusat.

“Ini adalah kewajiban kita untuk membesarkan partai sehingga kita mesti mengarahkan pemilih untuk memilih caleg PPP dari DPRD kota hingga DPR-RI,” jelasnya.

Kastu juga mengaku akan berupaya sekuat tenaga untuk memperoleh suara yang signifikan di dapil IV, Palu Barat-Ulujadi.

“Alhamdulillah, untuk Kota Palu berdasarkan hasil evaluasi yang kami lakukan, elektabilitas PPP telah mengalami kenaikan. Namun hal ini harus terus ditingkatkan agar bisa meraih target kursi dari setiap dapil,” pungkasnya.

Harapan yang sama juga disampaikan Sekretaris DPC PPP Kota Palu, Ridwan Alimuda. Menurutnya, dengan keberadaan caleg PPP dari kaum muda yang energik, maka  pada Pileg 2019 ini akan mampu berkompetisi dan meraih kemenangan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita itu dihadiri oleh sejumlah Pengurus DPC PPP Kota Palu dan seluruh caleg partai berlambang Ka’bah tersebut. (HAMID)