Popda Tingkat Provinsi, Sigi Ikuti Lima Cabor

oleh -
Sekkab Sigi, Moh Basir Lainga saat melepas atlet Popda di halaman Kantor Bupati, Desa Bora, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (23/07). (FOTO: MAL/HADY)

SIGI – Kabupaten Sigi mengutus kontingen untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sulteng. Dalam kompetisi olahraga ini, Kabupaten Sigi akan mengikuti lima cabang olahraga (cabor) yang dilombakan, yakni sepak bola, bola voly, sepak takraw, bulu tangkis dan pencak silat.

Para peserta Popda tersebut telah dilepas secara resmi oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Moh Basir Lainga bersama Kepala Dinas  Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Andi Ilham, di halaman Kantor Bupati, Desa Bora, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (23/07).

Pada kesempatan itu, Sekkab berpesan kepada seluruh atlet agar selalu semangat dan menjadi duta yang bisa membawa nama baik daerah, menjunjung tinggi sportifitas, sehingga keberhasilan yang diraih benar-benar dari hasil usaha dan perjuangan yang dilakukan.

“Dengan sportifitas yang selalu dipegang, semoga akan mampu mengukir prestasi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Sigi,” katanya.

Dia juga mengingatkan kepada para atlet untuk selalu menjaga kekompakan dan mengikuti arahan pembina atau pelatih, agar hasil yang dicapai sesuai dengan rencana.

Hadir dalam pelepasan tersebut Kabag Humas Pemkab Sigi, Ariyanto beserta pejabat yang ada di lingkup Dispora Sigi beserta para pelatih. (HADY)