PLN Jamin Pasokan Listrik Aman Selama Ramadhan

oleh
Kota Palu

PALU- Pihak PT. Perusahaan Lisrik Negara (PLN) Persero area Palu menjamin pasokan listrik di bulan suci Ramadhan akan aman.  Adapun pemadaman hal itu terkait kendala teknis.

“Untuk posisi pasokan listrik saat bulan Ramadhan akan aman terkendali, terkecuali jika ada kejadian yang di luar batas kemampuan kita,” seperti yang disebabkan faktor alam.Kata Manager PT PLN (persero) Area palu Emir muhaimin pada MAL jumat (26/5) kemarin

Emir juga mengaku bahwa saat ini posisi daya kelistrikan yang tersedia masih terjadi surplus sebesar 10 mw. Bila ada pemeliharaan, maka itu akan dilakukan pada siang hari.

Menurutnya bahwa terkait persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan pihaknya telah melakukan rapat Koordinasi dengan berbagai pihak yang ada di intern PLN seperti PLTA, PLTU dan PLTD. Dimana dalam rapat tersebut telah menghasilkan komitmen untuk menjaga pasokan Listrik di area masing masing.

“Mereka telah menunjuk petugas petugasnya yang akan turun di lapangan secara langsung menjaga memelihara dan memantau dengan sigap, guna kelancaran listrik selama bulan suci Ramadhan,” paparnya. (HAMID)

Donasi Bencana Sulbar