Perhimpunan Masyarakat Kulawi Dukung Lapor Penfitnah Marzuki

oleh -540 Kali Dilihat
Ketua PB- MK Bambang Subiantoro, (tengah) turut didampingi sekretaris Erik Ruben (paling kiri) dan Dewan Pembina Yusak Pamei (kedua dari kiri), bendahara PMK bendahara, Kusherlansyah (paling kanan), berfoto bersama penyidik Polda saat di Mapolda Sulteng, Kamis (9/9), Foto: Ist

PALU- Tidak hanya dari kalangan Mahasiswa menunjukan solidaritas dan dukungan kepada Muhammad Marzuki. Dari lembaga Pengurus Besar (PB) Perhimpunan Masyarakat Kulawi (PMK), di hari sama mendatangi Dirkrimsus Mapolda Sulteng.

“Kami baru saja mendatangi Cyber Crime Dirkrimsus Polda Sulteng, guna memberi dukungan atas laporan Muhammad Marzuki,” kata Ketua PB-PMK Bambang Subiantoro, turut didampingi sekretaris, Erik Ruben dan Dewan Pembina Yusak Pamei, di Palu, Kamis (9/9).

Bambang berharap, pihak berwajib segera menindaklanjuti laporan Marzuki tersebut. Sebab bagi mereka Marzuki merupakan mantan ketua umum dan tokoh masyarakat Kulawi.

“Jangan sampai terjadi pembiaran. Hal ini mencegah agar tidak ada tindakan anarkis dari rekan lain, untuk mencari pelaku,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya terus akan mengawal kasus ini, sampai pelakunya bisa ditemukan. Sebab, masyarakat Kulawi merasa malu dengan postingan pencemaran nama baik Marzuki tersebut.

“Sebab Marzuki ini tokoh masyarakat, tanggung jawab mereka turut membersihkan namanya,” katanya.

Dia berharap penyidik bertindak cepat dalam merespon laporan mereka, agar kasus ini cepat selesai.

Reporter: IKRAM
Editor: NANANG