Penyuluh Pertanian Harus Tangguh di Lapangan

oleh
Pertemuan silaturahim antara Bupati Sigi dengan penyuluh pertanian. (FOTO: HADY)

SIGI – Para Petugas Penyuluh Pertanian diminta tetap memiliki jiwa pengabdian dan dapat memberikan nilai balik bagi masyarakat. Nilai balik itu diharapkan akan menjadikan Sigi memiliki ‘brand’ dan nilai jual komoditi pertanian yang berkualitas dan bersaing.

Hal ini disampaikan Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta di hadapan para penyuluh pertanian Sigi, pada pertemuan silaturahim, Sabtu (06/06).

Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan sektor pertanian, yang diupayakan dapat terakomodir dalam program-program kerja di instansi teknis terkait.

“Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh penyuluh pertanian yang terus mengabdikan diri untuk masyarakat. Saya memahami kondisi yang ada di lapangan dalam berjuang memberikan yang terbaik bagi para petani,” ungkapnya.

Di kesempatan itu, para penyuluh menyampaikan kondisi di lapangan terkait dengan infrastruktur jalan yang masih menjadi kendala, serta potensi komoditi pertanian yang perlu dikembangkan. (HADY)

Iklan-Paramitha