Pengurus Rumah Ibadah dan Ormas Terima Dana Hibah dari Pemkot Palu

oleh
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid menyerahkan dana hibah kepada salah satu perwakilan pengurus Rumah ibadah dan Ormas, di Ruang Bantaya, Selasa (4/5) (FOTO : Dok Humas Pemkot Palu)

PALU – Pemerintah Kota Palu menyerahkan dana hibah untuk rumah ibadah, Organisasi kemasyarakatan (Ormas), di Ruang Pertemuan Bantaya, Kantor Wali Kota Palu, Selasa (4/5).

Dikesempatan itu, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid menyampaikan, bantuan tersebut bertujuan agar para pengurus rumah ibadah maupun Ormas dapat meningkatkan peran dan fungsi. Yakni, dalam pembinaan kehidupan beragama dan bermasyarakat dengan lebih maksimal, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk mewujudkan Palu Mantap Beriman.

“Tentunya, saya berpesan agar bantuan hibah tersebut termanfaatkan dan tepat sasaran, serta harus dipertanggungjawabkan sebaik baiknya,” pesannya.

Walikota juga berpesan, dalam suasana pandemi Covid-19 ini, para pengurus rumah ibadah, dan Ormas selalu menjaga kesehatan dengan meningkatkan iman dan imun, serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid dalam aktivitas sehari-hari.

Kegiatan itu juga dihadiri, Wakil Walikota, dr. Reny A Lamadjido, Asisten 1 Setda Kota Palu, Moh. Rifani, Asisten II Setda Kota Palu, Denny Taufan, Kabag Kesra, Awaludin.

Reporter : Hamid
Editor
: YAMIN