Pemkab Sigi Imbau Masyarakat Tetap Giat Beraktivitas

oleh
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Udin Jamadin saat menyampaikan pesan kepada jemaah di Masjid Al-Hidayah, Desa Binangga, Kecamatan Marawola, Rabu (07/06) malam. (FOTO: MAL/HADY)

SIGI – Malam ke-13 Bulan Ramadhan, tepatnya Rabu (07/06) malam, Tim Safari Ramadhan menggelar ceramah di di Masjid Al-Hidayah, Desa Binangga, Kecamatan Marawola. Di masjid ini, ceramah dibawakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Sekretariat Kabupaten Sigi, Udin Jamadin.

Pada kesempatan itu, Udin Jamadin mengimbau masyarakat tetap semangat dan giat menjalankan aktifitas sehari-hari, meskipun dalam keadaan puasa.

“Bulan Ramadhan menjadi momentum yang baik bagi kita semua untuk selalu giat dan semangat dalam menjalankan aktivitas seharian, dan meningkatkan ibadah dan amalan-amalan lainnya,” terangnya.

Udin menambahkan, seluruh aktivitas masyarakat, haruslah dibangun dengan pondasi dan suasana kekeluargaan serta kebersamaan dan selalu bersama-sama membangun dan mendukung program yang dilaksanakan pemerintah daerah.

“Dengan terwujudnya Kabupaten Sigi yang Maju, Mandiri Berbasis Ekonomi Kerakyatan, kita harapkan perjalanan daerah ini kedepan lebih baik,” harapnya.

Safari Ramadhan rutin dilakukan Pemkab Sigi setiap tahun. Momen ini menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. (HADY)

Donasi Bencana Sulbar