Partai Berkarya Beri Sinyal Dukungan di Pilgub Sulteng

oleh
Dari kiri: Dewan Pembina Partai Berkarya Sulteng Nawawi Sang Kilat, Plt Ketua DPW Partai Berkarya, Salim Baculu, Sekretaris DPW Partai Berkarya Abdul Rahim dan Bendahara DPW Suwitno Burase. (FOTO: IKRAM)

PALU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Sulawesi Tengah, menyatakan belum bisa menentukan arah dukungan kepada salah satu bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Serentak tahun ini.

Hal ini disebabkan masih menunggu hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya pada tanggal 14 sampai 16 Agustus mendatang, di Surabaya.

Meski demikian, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW Partai Berkarya Sulteng, Salim Baculu sempat memberikan sinyal akan mendukung bakal calon yang muda dan energik.

“Insya Allah sebelum pendaftaran sudah ada kandidat yang didukung Partai Berkarya,” kata Salim, saat konferensi pers di salah satu rumah makan di Kota Palu, Senin (10/08).

Namun, lanjut dia, pihaknya tetap menunggu petunjuk DPP.

Dia mengatakan, sampai saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi intens dengan partai-partai lainnya.

Sementara untuk daerah yang tidak melaksanakan Pilkada, lanjut dia, maka akan diserahkan kepada masing-masing Ketua DPD, ke mana arah dukungannya pada Pilgub Sulteng.

“Sedangkan untuk Pilwalkot, kami akan mendukung petahana,” tutupnya.

Reporter : Ikram
Editor : Rifay

Iklan-Paramitha