Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Desa Meko Dapat Mobil Ertiga

oleh -
Suasana pengundian hadiah bagi nasabah yang dilaksanakan BRI Cabang Poso, Senin (25/10). (FOTO: MANSUR)

POSO – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Poso, Provinsi Sulawesi Tengah, kembali menggelar kegiatan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS).

Pengundian hadiah yang dilaksanakan di halaman Kantor BRI Poso, Senin (25/10) tersebut dilaksanakan setiap 6 bulan dengan hadiah utamanya Grandprize 1 unit Mobil Suzuki Ertiga.

Dari hasil undian tersebut, nasabah BRI Unit Desa Meko, Kecamatan Pamona Barat, Ni Nyoman, beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit Mobil Ertiga.

Sedangkan puluhan hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor dan televisi, terbagi di beberapa unit seperti di Kabupaten Poso, Touna dan Kabupaten Morowali.

Pimpinan Cabang BRI Poso, Heru Hendrowardono, mengatakan, undian kali ini sebagai ucapan terima kasih dan peningkatan loyalitas BRI kepada nasabahnya yang telah setia menggunakan tabungan Simpedes, terutama kepada nasabah yang berada di wilayah kerjanya seperti Poso, Touna dan Morowali.

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19, BRI masih tetap bertahan. Khusus untuk BRI Cabang Poso, kepercayaan masyarakat juga semakin hari semakin meningkat, terutama pada BRI unit.

“Dari tahun ke tahun, BRI Poso selalu berkomitmen memanjakan nasabahnya dengan hadiah menarik seperti mobil dan sepeda motor. Untuk itu, kami mengimbau agar seluruh nasabah Simpedes BRI meningkatkan saldo tabungannya,” ungkap Heru.


Pengundian PHS BRI Cabang Poso tersebut turut dihadiri perwakilan dari Kepala Dinas Sosial, Farid Awad, Kapolsek Poso Kota, AKP. Sudaryanto dan nasabah BRI di wilayah kerja Cabang Poso.

Acara ini juga ditayangkan secara live streaming di youtube, facebook, instagram dan di media sosial lainnya.

Reporter : Mansur

Editor : Rifay