Nahkodai Hanura Palu, Ridwan Basatu Patahkan Irsan Satria

oleh
Ridwan Basatu (kiri) dan Irsan Satria (kanan) bersaing dalam Muscab III DPC Hanura Palu, di salah satu hotel di Kota Palu, Ahad (12/07) (FOTO : IST)

PALU –  Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Palu memutuskan, Ridwan H Basatu sebagai Ketua DPC terpilih periode 2020-2025. Meneruskan tongkat estafet Erfandi.

Dalam Muscab, Ridwan yang bersaing dengan Irsan Satria, berhasil meraup 7 dukungan  dan Irsan Satria meraup 3 dukungan.

Sedianya jumlah suara dalam Muscab sebanyak 11 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan.  Namun PAC Kecamatan Tatanga menyatakan abstain dalam pemilihan itu.

Ditemui usai pemilihan, Ridwan Basatu  menyatakan komitmen kuat, program awal yang akan dilakukan adalah konsolidasi untuk membenahi seluruh pengurus struktur di bawah DPC.

“Dalam waktu sesegera mungkin kita benahi pengurus tingkat kecamatan,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, Ridwan juga mengaku akan memperkuat konsolidasi dalam rangka pemenangan kandidat Bakal Calon Wali Kota Palu usungan Hanura, yakni Hadianto Rasid-Renny Lamadjido.

“Waktu dekat ini kita akan fokus pada program pemenangan Hadianto Rasid-Reny Lamadjido,” tegasnya.

Dia mengimbau seluruh jajaran pengurus dan kader Hanura Kota Palu untuk bisa mengambil bagian dalam mengawal kandidat. Ridwan berhemat, tolak ukur kemenangan Hanura dimasa mendatang, sedikit banyak akan tergambar dalam kontestasi Pilkada serentak tahun ini.

“Insyaallah Hanura Palu dan partai koalisi kami PKB akan All Out dalam Pilkada serentak ini, untuk memenangkan pasangan Handianto dan Renny,” tandasnya.

Muscab III Hanura Palu yang digelar di salah satu hotel di Kota Palu itu berjalan lancar dan aman, Ahad 12 Juli 2020. (YAMIN)

Iklan-Paramitha