Mobil Terperosok ke Jurang, Tiga Penumpang Terluka

oleh -
Mobil Avanza terperosok di Jurang.
PARIGI – Arus balik lebaran memakan korban, satu unit mobil  Avanza warna putih mengangkut enam orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal di jalan trans Sulawesi Desa Bolano Barat, Kecamatan Bolano, Kabupaten Parimo, Sabtu (1/7).
Akibatnya, tiga diantara penumpang terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka dan memar.
Informasi yang dilansir oleh  Kapolres Parimo, Sirajuddin Ramly, kecelakaan mobil dengan Nomor Polisi (Nopol) DN 1090 GA, terjadi sekitar pukul 05.30 wita.
Menurutnya, adapun kornologis sehingga terjadinya kecelakaan, mobil yang dikemudikan Abdullah dari arah barat ke arah timur tiba-tiba hilang kendali, menyebabkan mobil keluar dari badan jalan dan terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter, dan akhirnya. Abdullah sendiri saat mengemudi diduga dalam keadaan mengantuk.
Dia mengatakan, ke enam penumpang mobil naas itu, lima orang diantaranya warga Desa Ambunu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali masing-masing, Seram Jidin (52), mengalami luka di bagian muka dan memar dibagian dada, Patmawati (50) mengalami luka dibagian kepala dan memar di belakang, Rahmawati Idris (44) mengalami memar di tangan sebelah kanan, Radja Sabita (18), Salwa Ramadhan (16) dan Moh. Sesar Dewa (11) warga Desa Laeka, tidak mengalami luka.
Kapolres menegaskan, atas kejadian itu pihak kepolisian setempat langsung melakukan tindakan dengan cara mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), membawa korban ke Puskesmas terdekat, mengamankan Barang Bukti (BB)  dan mengambil gambar di TKP.
“Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa,” tutup Kapolres. (BAMBANG)