Melawan Covid-19, Penerbit Erlangga Serahkan APD di RSUD Anutapura Palu

oleh -
Asisten Manager Penerbit Erlangga Palu, Irsan (kanan) usai menyerahkan bantuan APD kepada Kepala Bidang Umum dan Hukum RSUD Anutapura Palu, Jumiati SKM, Selasa (21/4/2020). (FOTO: DOK PENERBIT ERLANGGA PALU)

PALU – Seiring dengan pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia, PT. Penerbit Erlangga turut serta memberikan bantuan kepada Yayasan/Lembaga, Guru Honor, Satpam dan Penjaga Sekolah.

Program bantuan ini adalah program  Corporate Social Responsibility (CSR) Penerbit Erlangga, yang dilaksanakan secara nasional.

Kepala Cabang Penerbit Erlangga Makassar, Sapriadi Syamsuddin menyerahkan CSR berupa Alat Pelindung Diri (APD) didampingi Asisten Manager Palu, Irsan, kepada pihak Rumah Sakit Umum Anutapura Palu, yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Umum dan Hukum RSUD Anutapura Palu, Jumiati SKM, Selasa (21/04).

Pemberian APD ini bertujuan untuk membantu rumah sakit dan pemerintah  bersama melawan virus corona yang melanda Indonesia.

Beberapa hari sebelumnya, Penerbit Erlangga juga telah mejalankan kegiatan yang sama serta memberikan bantuan kepada beberapa Guru Honor, Satpam, Penjaga Sekolah, Yayasan serta Lembaga yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah,  Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara yang merupakan wilayah kerja Penerbit Erlangga Cabang Makassar.

Kepala Cabang Penerbit Erlangga Makassar, Sapriadi Syamsuddin, mengatakan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam melawan  Virus Corona.

“Kegiatan sosial kita harapkan dapat membantu pemerintah dalam melawan Virus Corona, dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak covid 19,” ujarnya dalam rilis yang diterima media ini,  Selasa (21/04).

“Semoga pandemi ini cepat berlalu agar pendidikan dan perekonomian di Indonesia bisa kembali normal,” tambahnya. (YAMIN)