“Mau Ditaruh Dimana Mukanya Kasman Lassa”

oleh
Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng, Muslimun

PALU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulteng memiliki keyakinan besar bahwa Bakal calon (Balon) petaha di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Donggala, Kasman Lasa tidak akan menggunakan jalur Independent.

“Pak Kasman itu Ketua DPD Partai NasDem Donggala, mau ditaruh dimana mukanya Pak Kasman kalau dia mencalonkan lewat jalur Independen,” ucap Sekretaris Partai NasDem Sulteng, Muslimun di Palu, Selasa (31/10).

Meski demikian, pria yang akrab disapa Kimun itu menyampaikan, bahwa sejauh ini NasDem  belum menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati di Donggala dan Parimo karena  masih melakukan survey.

“Belum ada, karena semua masih mencari-cari, kami di NasDem sementara ini sedang jalan Survey, betul memang Pak Kasman Ketua DPD, tapi kita tidak cukup kursi di DPRD Donggala,” ungkapnya.

Berbeda dengan Pilkada di Morowali, Kimun menegaskan bahwa NasDem sudah memastikan akan mengusung pasangan Balon Bupati dan wakil bupati. Taslim dan H. Najamudin (Tahajud).

Dari tiga daerah yang melaksanakan pesta demokrasi di Sulteng yang paling menarik menurut Kimun adalah Morowali.

“Kalau ditanya daerah mana yang menarik menurut saya pertarungan di Pilkada ini sebenarnya ada di Morowali. Kenapa, karena Taslim adalah paman dari Mat H. Sun. Sarifuding Suding adik kandung dari Anwar Hafid, jadi pertarungannya menarik itu, yang punya investasi yang bagus itu di Morowali,” tandasnya. (YAMIN)

Donasi Bencana Sulbar

Tentang Penulis: Fauzi Lamboka

Gambar Gravatar
Belajar Menulis dan Menulis untuk Belajar