Kota Palu Raih Penghargaan Agen Perubahan Inspiratif dari Kemendikbudristek

oleh -
FOTO: HUMAS PEMKOT PALU

JAKARTA – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo, menghadiri kegiatan Talkshow Kejar Pijar atau Kreatif Mengajar Pintar Belajar, di Jakarta, Rabu (15/05).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 ini, digelar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI bekerjasama dengan pihak Putera Sampoerna Foundation.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Palu mendapatkan apresiasi dari Kemendikbudristek sebagai penerima penghargaan kategori “Agen Perubahan Inspiratif.”

Penghargaan yang diterima oleh Sekkot Irmayanti ini, diberikan atas komitmen dan kontribusi nyata yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Kejar Pijar tersebut dilaksanakan dalam dua sesi talkshow, yang pertama bertemakan “Peran Pendidikan Karakter dalam Mendukung Cara Berpikir Kritis, dan kedua bertemakan “Inisiatif Putera Sampoerna Foundation atau PSF Menjembatani Akses Pendidikan dengan Kurikulum Nasional dan Global”.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay