Kepala SMA Negeri 4 Palu Mendapat Penghargaan PSP di Hardiknas

oleh -

PALU – Pada Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, semangat keberhasilan merayap di SMA Negeri 4 Palu dengan penerimaan penghargaan yang gemilang. Kepala Sekolah, Syam Zaini, dipuji oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah karena komitmennya yang luar biasa dalam melaksanakan program Sekolah Penggerak (PSP) sejak tahun 2021.

Penghargaan bergengsi itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir, dalam sebuah upacara megah yang dihelat di halaman kantor Gubernur pada Kamis (2/5).

Syam Zaini tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru,staf TU dan siswa SMAN 4 Palu atas dedikasi dan kerja keras mereka. Baginya, penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan komitmen tanpa henti dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa. Sebagai hadiah istimewa bagi SMA Negeri 4, penghargaan ini tak hanya menjadi suatu pengakuan atas capaian mereka, tetapi juga menjadi inspirasi untuk terus berjuang demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

“Terima Kasih kepada seluruh Warga SMAN 4 Palu, dan penghargaan ini merupakan kado indah buat warga sekolah di Hari Pendidikan Nasional 2024,” ujar Syam Zaini usai menerima penghargaan.

Menurutnya, keberhasilan ini tidak hanya menjadi milik sekolah, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Palu dan Indonesia pada umumnya.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG