Kejurnas Domino di Makassar, Dua Tim Atlet Palu Lolos ke Putaran Berikutnya

oleh -

PALU – Dua tim atlet domino Kota Palu yang mewakili Sulteng di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Makassar, lolos ke babak berikutnya.

Ketua Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Sulteng, H. Alimuddin H. Alibau mengatakan, dari tiga tim atlet yang diutus mewakili Sulteng, dua dinyatakan lolos kebabak berikutnya dan satu tim dinyatakan gugur.

“Dibabak penyisihan Tim 1 Sulteng, Faldi dan Rival juara grup. Tim 2 Cundung dan Immang runnur up grup, dan  tim 3 Akbar dan Jihan dinyatakan gugur, ” Kata Alimuddin, Ahad (15/05).

Disampaikannya, tim 1 Sulteng dalam full itu menghadapi perwakilan dari Jawa Timur, Jeneponto dan Pangkep. Sementara tim 2 menghadapi tim Makassar, Bulukumba dan Bone. Tim 3 menghadapi tim Makassar, Luwu dan Sinjai.

Ketua Pordi Sulteng, H. Alimuddin H. Alibau. (FOTO : media.alkhairaat.id/Yamin)

Ketua DPC PKB Kota Palu itu berharap, tim yang lolos ke babak berikutnya selalu diberikan kesehatan, hingga bisa terus fokus dalam menghdapi pertandingan selanjutnya.

Kejurnas Domino itu digelar di Gedung LPMP Makassar, mulai Sabtu 14 hingga 15 Mei 2022.  Informasi dari panitia, Kejuaraan tersebut akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga.

“Mohon support doa dan dukungan dari masyarakat Sulteng, Khususnya Kota Palu, agar atlet-atlet selalu diberikan kesehatan hingga kembali ke Palu,” pintanya.  (YAMIN)