Kecelakaan! Niat Jenguk Keluarga, Lelaki ini Malah Dijenguk

oleh -
Motor Korban lakalantas Saat dievakuasi oleh polsek palubarat di jalan Asam II, Kamis (13/7). FOTO: APINK

PALU – Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di perempatan jalan Asam II, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kamis 13/7) sore.

Kecelakaan yang melibatkan satu buah Open Cup dengan sepeda motor Honda Beat ini, akhirnya mengharuskan pengendara sepeda motor itu dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Aco yang merupakan saksi mata kejadian itu, korban yang dari arah Lasoso yang mengendarai motor beat kaget saat berpapasan di perempatan jalan Asam II Datu Adam dengan mobil Open Cup yang membawa Tenda.

“Om itu dari arah Lasoso, dia tiba-tiba kaget saat di perempatan, dia rem mendadaklah motornya, karena kondisi jalan yang licin akibat hujan akhirnya motor om itu terpeleset dan masuk ke bawah kolong mobil. Setelah itu langsung kami larikan ke rumah sakit,” ungkap Aco saat di temui di RS Anutapura oleh wartawan media ini, Kamis (13/7).

Menurut penuturan keluarga korban, korban dari Pasangkayu datang ke Palu untuk menjenguk keluarga di Palu yang tinggal di Jalan Cemara. Namun naas belum sempat bertemu malah korban yang didatangi oleh keluarganya di RS Anutapura Palu.

Dari pengamatan wartawan media ini, korban yang saat ini masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Anutapura Palu masih dalam kondisi lemah dan belum bisa diajak untuk bicara.

Selang beberapa saat, akhirnya Polsek Palu Barat telah menangani Kasus Lakalantas ini, dan membawa motor korban ke Polsek Palu Barat. (Apriawan)