Jarang Dikunjungi, Anjungan ini Terkesan Mubazir.

oleh -

PALU –  Anjungan kecil di Jalan Rajamoili yang berbentuk setengah lingkaran di samping Anjungan Nusantara, sejak awal dibangun hingga saat ini sepi dari pengunjung. Anjungan itupun saat ini sudah mulai tak terawat, terbukti dari tiang-tiang penyangga yang mulai berkarat.

Hal ini diungkapkan salah seorang warga yang tidak sengaja melintas di depan anjungan itu. “Saya kebetulan tinggal di sekitaran sini. Saya perhatikan memang anjungan kecil ini jarang dikunjungi warga. Kalaupun ada, paling tidak lama. Hanya sekedar ambil foto saja, lalu pergi,” ungkap Saiful, Rabu (19/7).

Saiful menambahkan, bahwa mungkin warga tidak betah berlama-lama, akibat tidak adanya tempat duduk di anjungan itu, dan cuaca yang panas.

“Padahal kalau di Anjungan Nusantara itu ramai sekali. Walau berdekatan peminat anjungan ini kurang, mungkin karena tidak ada tempat duduknya dan cuaca yang panas, akhirnya memang sedikit mubazir kelihatannya,” tambahnya.

Saiful berharap semoga kedepan Pemda terkait bisa menambah fasilitas tempat duduk ,agar warga yang datang bisa berlama-lama dan betah di anjungan kecil itu. (Apriawan)