JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri kembali menggelar Generasi Happy 2025, program yang menginspirasi anak muda Indonesia lewat kompetisi nasional Generasi Happy Pensi. Program ini memberi kesempatan bagi sekolah di seluruh Indonesia untuk mewujudkan pentas seni impian yang didukung penuh oleh Tri dan diisi oleh idola ternama.
Memasuki tahun keempat sejak 2022, Generasi Happy telah hadir di 13 kota besar di Indonesia dan berfokus pada empat pilar: literasi digital, pengembangan potensi, kreativitas dan kolaborasi, serta hiburan edukatif.
Tahun ini, Tri menyoroti pentingnya literasi digital dan pemahaman teknologi kecerdasan buatan (AI) di kalangan pelajar. Melalui program Generasi Happy Academy bertema “Unlocking the Power of AI for Creativity, Digital Confidence, and Future Skills”, para pakar digital membagikan wawasan tentang pemanfaatan AI untuk kreativitas dan keterampilan masa depan.
Director and Chief Commercial Officer IOH, Bilal Kazmi, mengatakan, “Generasi Happy adalah komitmen Tri untuk memberdayakan generasi muda Indonesia di era digital. Tahun ini, kami mendorong pemanfaatan AI untuk eksplorasi kreativitas dan ekspresi diri.”
Sekolah dapat berpartisipasi melalui voting nasional di generasihappy.tri.co.id. Pengguna cukup mendaftarkan nomor Tri dan melakukan isi ulang minimal Rp20.000 melalui aplikasi bima+ untuk memberikan dukungan kepada sekolah pilihan mereka.
Empat sekolah dengan perolehan vote tertinggi akan mendapatkan kesempatan menggelar pentas seni impian, dengan penampilan RAN, Idgitaf, Adrian Khalif, dan Ghea Indrawari, serta talenta muda dari ajang Generasi Happy School Stars.
Selain itu, keseruan acara diperkuat dengan experience booth, turnamen Mobile Legends H3RO School Competition, dan Generasi Happy Point Hunt dengan hadiah menarik.
Dengan dukungan teknologi AIvolusi5G, jaringan cepat, dan produk hemat, Tri berkomitmen untuk terus mendorong generasi muda Indonesia menjadi #JadiLebihHebat melalui inovasi, teknologi, dan kreativitas digital.***

