Garpas Gelar Prakondisi Pemenangan Prabowo-Sandi

oleh -
Suasana deklarasi Garpras di Anjungan Nusantara, Kota Palu, Ahad (09/09) sore. (FOTO: MAL/FALDI)

PALU – Ratusan massa aksi yang tergabung sebagai relawan Prabowo-Sandi (Garpas), mendeklarasikan Prabowo-Sandi Menang sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres, di Anjungan Nusantara, Kota Palu, Ahad (09/09) sore.

Pantauan media ini, proses deklarasi yang dihadiri sejumlah elemen masyarakat, di antaranya Sahabat Prabowo Sandi (SBS) dan FPI Kabupaten Buol itu, mendapat pengawalan yang cukup ketat dari pihak kepolisian.

Penandatanganan petisi sebagai bentuk komitmen dukungan kepada Prabowo-Sandi. Berita terkait di halaman 5. (FOTO: MAL/FALDI)

Presidium Garpas Sulteng, Ivan Yuntji Sunuh, mengatakan bahwa, deklarasi kali ini merupakan prakondisi dalam memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

“Jadi setelah ini nantinya kita akan mulai membangun komunikasi secara aktif dengan kawan- kawan yang ada di tingkat kabupaten hingga Desa untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” ujar Ivan.

Dia juga menyebutkan, pihaknya akan mengawal penuh proses Pemilu 2019 nanti secara baik, guna memenangkan kandidat Capres-Cawapres Prabowo-Sandi.

“Karena kita yakin dengan track record mereka masing-masing, mereka akan mampu membawa kesejahteraan dan keadilan serta persatuan bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Deklarasi kemarin juga diwarnai penandatanganan petisi sebagai bentuk komitmen dukungan kepada Prabowo-Sandi.
Diketahui Capres Sandiaga Salahuddin Uno sendiri akan melakukan kunjungan ke Sulawesi Tengah serta sejumlah kabupaten/kota pada Rabu, 26 September 2018 mendatang. (FALDI)