Film Kaili Tayang Perdana 9 November di Palu

oleh -
Jumpa pers menjelang tayang perdana film kaili, Selasa (07/11). (FOTO: MAL/FALDI)

PALU – Sukses di film Uang Panai, Andi Syahwal Mattuju kembali mempersembahkan film layar lebar berkonten lokal Tanah Kaili “Karena Aku Ingin Kembali”. Sesuai rencana, film tersebut akan tayang perdana di Palu Grand Mall (PGM) dan belasan kota lainnya, tanggal 9 November nanti bersama.

Ditargetkan, film itu akan mencapai angka 200 ribu penjualan.

“Film kaili ini mengangkat keindahan Kabupaten Sigi dan Donggala. Beberapa lokasi syuting juga dilakukan di Kota Makassar dengan jumlah pemain beserta kru hampir 95 persen orang Palu termasuk Wakil Wali Kota, Sigit Putnomo Said,” kata Andi, saat jumpa pers, Selasa (07/11).

Lewat film ini, kata Andi, para penonton bisa menikmati keindahan dan merasakan keramahan masyarakat Kota Palu yang sesungguhnya.

Diketahui, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang tenar dengan sebutan Pasha bukan hanya menjadi pemain di film itu, beberapa lagu miliknya juga turut menjadi warna tersendiri dalam film tersebut, khususnya lagu “Karena Aku Ingin Kembali” dan “Menunggumu” yang diciptakan khusus untuk film itu.

Bahkan dalam film tersebut, Pasha ikut terlibat dalam pengisian soundtrack bersama Veky dan Nara, salah satu musisi yang cukup tenar di kalangan remaja Sulteng. (FALDI)