Bupati Touna Pastikan Hadiri Reuni Akbar Fekon Unisa

oleh

PALU – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Muhammad Lahay, memastikan kehadirannya pada kegiatan Reuni Akbar Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Alkhairaat (Unisa), yang akan digelar Sabtu (22/04) besok, di Kampus Unisa, Jalan Diponegoro.

Muhammad Lahay sendiri merupakan alumni Fekon Unisa Angkatan 2001.

Kepastian orang nomor satu di Touna disampaikan kepada Dekan Fekon yang mengundang langsung sang bupati di Ampana, dua hari lalu.

“Alhamdulillah kami diterima dengan hangat di ruang kerja bupati. Beliau sangat antusias mendengar ada kegiatan reuni akbar ini. Beliau berjanji akan hadir. Pada kesempatan itu Bupati juga memberikan bantuan moril maupun materil,” kata Dekan Fekon Unisa, Marjun.

Dia mengatakan, reuni akbar itu adalah yang pertama kali dilakukan, selain sebagai ajang silaturrahmi, juga untuk melacak alumni atau tracer study yang bertujuan untuk mengetahui penyebaran alumni dan tempat kerja masing-masing. Hal ini menjadi penting, karena tracer study menjadi salah satu item yang harus dijawab dalam standar penilaian akreditasi program studi.

Terkait dengan reuni akbar, alumni Fekon Unisa ini mengaku bahwa panitia sudah menyusun rangkaian kegiatan.

Diawali dengan jalan santai pada hari Sabtu (22/04) pagi, donor darah, pameran, bazar dan pentas seni.

Malam puncak juga direncanakan akan dihadiri Gubernur Sulteng dan Rektor Unisa dan para alumni. Malam puncak ini dirangkai dengan penyerahan penghargaan untuk kategori dosen senior, dosen kreatif dan inovatif,serta pesan dan kesan alumni. (IWANLAKI)

Tentang Penulis: Dzaky Almair

Gambar Gravatar
Belajar Menulis dan Menulis untuk Belajar