BPTP Bagikan Disinfektan dan Hand Sanitizer Peliput Covid-19

oleh
Para jurnalis di Kota Palu yang menerima bantuan disinfektan dan hand sanitizer dari BPTP Sulteng. (FOTO: IST)

PALU – Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sulawesi Tengah memberikan donasi berupa disinfektan dan hand sanitizer kepada para jurnalis peliput virus corona atau Covid-19, Jumat (03/04).

Donasi tersebut merupakan bentuk dukungan BPTP Sulteng untuk para jurnalis agar selalu aktif memberikan informasi yang akurat mengenai perkembangan Covid-19 kepada masyarakat. Informasi yang dimaksud diharap menjadi upaya untuk membendung berita hoax yang kian marak terkait penyebaran virus tersebut.

“Kami hanya bisa memberikan dukungan dengan donasi disinfektan dan hand sanitizer agar selalu aktif dan bersedia memberikan informasi yang akurat bagi masyarakat,” kata Kepala BPTP Sulteng, Fery F Munier.

Kata dia, disinfektan dan hand sanitizer tersebut setidaknya dapat menjadi bekal bagi para jurnalis untuk menjaga kebersihan lingkungan serta kebersihan masing-masing individu.

“Informasi dan berita dari para jurnalis saya pikir sangat membantu dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” tutupnya.

Sementara itu, Koordinator Posko Jurnalis Liputan Covid-19 Sulteng, Rahman Odi menyampaikan terima kasih atas kepedulian BPTP Sulteng kepada para jurnalis.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi teman-teman jurnalis agar tetap aman dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik di tengah wabah Covid-19,” kata jurnalis Net TV itu. (IKRAM)

Donasi Bencana Sulbar