Sertijab, Kapolda Sulteng: Jabatan Jangan Sampai Membuat Kita Sombong

oleh -
Serah terima jabatan dipimpin Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi pada Rabu (20/9) di Gedung Torabelo Mapolda Sulteng.

PALU – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi Pagi tadi memimpin langsung serah terima jabatan oleh 5 Pejabat Utama dan 2 Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) jajaran Polda Sulewesi Tengah yakmi Irwasda, Karo Rena, Dir Reskrimsus, Dir Polair, Dir Pamobvit, Kapolres Palu dan Kapolres Buol pada Rabu (20/9) di Gedung Torabelo Mapolda Sulteng.

Dalam sertijab tersebut juga turut dihadiri Wakapolda Sulteng Kombes Pol. Drs. Muhamad Aris Purnomo, pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres Jajaran Polda Sulteng, Ketua Bhayangkari Polda Sulteng, personil Polda Sulteng dan pegawai negri sipil Polda Sulteng.

Salah satu tujuan dilakukannya mutasi jabatan dalam jajaran Polri, tak lain adalah untuk meningkatkan kinerja para anggota Kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, dalam amanatnya Kapolda Sulteng mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar Polda Sulteng kepada pejabat baru, serta berpesan agar segera menyesuaikan diri  dengan dinamika lingkungan tugas yang baru pula. Kemudian untuk pejabat lama Kapolda mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas yang telah diemban  dengan baik.

“Pergantian ini adalah anugerah karena ini sudah menjadi kehendak Tuhan yang maha esa, Saya harapkan serah terima jabatan ini  dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan etos kerja, menampilkan jati diri, komitmen , integritas, dan disiplin semangat serta  kesegaran baru,” Kata Rudy

Dia juga menambahkan bahwa Semua yang ada pada kita wajib di syukuri serta harus digunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan membuat kita sombong. (faldy)