Akai Jaya Motor Hadirkan Ustadz Maulana dan Nisa Sabyan

oleh
MEMUKAU. Nissa Sabyan saat menghibur ribuan warga Kota Palu, di Lapangan Vatulemo Palu, Sabtu (22/06). (FOTO: IRMA)

PALU – Main dealer motor Yamaha, PT Akai Jaya Motor Palu menghadirkan penceramah  kondang, Ustadz Nur Maulana dan penyanyi gambus, Nissa Sabyan guna memberikan ceramah sekaligus menghibur warga Kota Palu, di Lapangan Vatulemo Palu, Sabtu (22/06) malam.

Ustadz Maulana yang tampil pertama kali, membawa ceramah agama terkait dosa besar di bulan Ramdhan.

Menurutnya, ada empat dosa besar pada bulan Ramadhan, seperti memutuskan tali silahturahim dengan sengaja, dendam, pelit dan durhaka kepada ke dua orang tua.

“Jangan pikir di bulan Ramadhan bulan yang suci ini Allah mengunci semua dosa kepada hambanya, tidak demikian,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri ceramahnya, ustadz yang kental dengan dialek bugisnya itu menyempatkan berdoa untuk warga korban gempa, tsunami dsn likiufaksi di Kota Palu, Donggala dan Sigi.

Setelah itu, tampilan kedua diisi oleh Nissa Sabyan. Delapan lagu yang dibawakan oleh Nissa yang dibuka dengan judul Idul fitrih, kemudian Ya Asyiqol Mustofa, Allahuma Labbaik, Athona El. Toefouli serta lagu Ya Maulana.

Manager Marketing Akai Jaya Motor, Didi Ardiansyah, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Blue Core Yamaha Lebaran Ketupat yang dihadiri langsung Marketing Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mr. Setogawa.

“Sudah kesekian kalinya Yamaha melalui Akai Jaya Motor mendapat predikat juara pertama dalam penjualan dan service. Untuk prestasi itu kami juga tak lupa memberikan feedback terbaik untuk pelangggan setia Yamaha,” tuturnya.

Selain hiburan, acara juga dirangkai dengan service gratis sebanyak 200 lebih pelanggan Yamaha dan pameran penjualan motor Yamaha.

“Terhitung 300 unit yang laku terjual dalam dua hari pameran, dari tanggal 22 dan 23 Juni di lapangan Vatulemo,” bebernya.

Rangkaian acara juga ditutup dengan jalan santai dengan ratusan hadiah menarik bagi warga Kota Palu. Hadia utama jalan santai yakni satu unit motor Yamaha. (RIFAY)