PALU – Komitmen Kalla Toyota dalam menyediakan pelayanan pelanggan yang unggul kembali mendapatkan pengakuan tertinggi. Kalla Toyota dengan bangga mengumumkan keberhasilannya meraih penghargaan prestisius Indonesia Customer Service Quality Award 2025 untuk kategori Car Dealer dengan predikat EXCELLENT.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest sebagai bentuk apresiasi atas upaya perusahaan yang berhasil memberikan layanan pelanggan yang relevan, konsisten, dan unggul di tengah perubahan besar akibat disrupsi dan pergeseran ekspektasi konsumen.

Robby Wijaya selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota mengungkapkan, “Pencapaian ini adalah cerminan dari dedikasi seluruh tim Kalla Toyota dengan memastikan setiap interaksi dan titik kontak pelanggan dengan menghadirkan pengalaman terbaik. Di era dimana perilaku dan ekspektasi pelanggan terus berubah, predikat ini memacu kami untuk tidak hanya mempertahankan, namun terus meningkatkan standar kualitas layanan di seluruh jaringan kami demi kepuasan pelanggan.”

Metode survei terhadap pelanggan dari berbagai kategori produk/jasa. Survei dilakukan kepada responden yang dipilih secara acak bertahap (multistage random sampling), berusia 21-40 tahun.

Penghargaan ini memperkuat posisi Kalla Toyota sebagai car dealer yang tidak hanya fokus pada penjualan produk, tetapi juga pada kualitas hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Kalla Toyota akan terus berinovasi, memanfaatkan teknologi dan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia untuk menjamin layanan purna jual dan layanan pelanggan yang optimal.

“Kami berterima kasih kepada SWA dan Business Digest atas penghargaan ini, dan yang terpenting, kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota atas kepercayaannya. Dengan adanya predikat ini, kami merasa mendapatkan pengakuan nasional sebagai perusahaan dengan pelayanan pelanggan yang unggul” M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer Experience General Manager Kalla Toyota menambahkan.***