Sosialisasikan Penggunaan Masker, Polsek Bahodopi Bagikan Stiker

oleh
Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan SH bersama Personil Polsek Bahodopi saat Memasang Stiker di Salah Satu Mobil Yang Melintas di Jalan Trans Sulawesi Jum'at (16/10). (FOTO: IST)

MOROWALI – Dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Bahodopi yang di Pimpin oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, bersama lima Personil Polsek Bahodopi membagi stiker bertuliskan “AYO PAKAI MASKER ” dengan cara ditempelkan di Kendaraan Roda 4 yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, di Depan Mako Polsek Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, Jum’at (16/10).

Zulfan menjelaskan, stiker yang dibagikan dan ditempelkan pada mobil itu sebanyak 30 lembar.

“Untuk stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” yang kami tempel ke mobil yang melintas sebanyak 30 lembar, sebagai sosialisasi kepada masyarakat Bahodopi pada khususnya dan masyarakat Sulawesi pada umumnya agar selalu menggunakan masker,” jelasnya. 

Menurut Zulfan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker, pada saat keluar rumah serta selalu mematuhi Protokoler Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Zulfan menambahkan, apalagi saat ini wilayah Kecamatan  Bahodopi masih berstatus Zona Merah berdasarkan ketetapan  oleh pemerintah Kabupaten Morowali.

“Jadi saat ini Kabupaten Morowali pada umumnya dan Kecamatan Bahodopi pada khususnya ditetapkan sebagai Zona Merah oleh Pemerintah karena masih banyak warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 sesuai hasil yang dikeluarkan oleh laboraturium Makassar,” pungkasnya.

Reporter: Harits
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha