Ribuan Peserta Ikuti Palu Fun and Adventure Bike 2020

oleh

PALU – Wali Kota Palu, Hidayat melepas ribuan peserta Palu Fun and Adventure Bike 2020 di Lapangan Vatulemo, Sabtu (19/09).

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Palu dan Kopi Gowes Sulawesi Tengah itu sebagai rangkaian peringatan HUT ke-42 Kota Palu.

Wali Kota Palu, Hidayat, berharap, melalui kegiatan itu, masyarakat Kota Palu bisa saling bersilaturahim sehingga terjalin hubungan kekeluargaan, kegotongroyongan, dan toleransi.

“Saya paling bahagia hari ini. Semalam saya pulang jam 3 subuh, Alhamdulillah hari ini bisa juga sampai finish melewati rute fun bike. Kemudian saat ini, Kota Palu sedang berulang tahun, semoga kota kita semakin jaya ke depan,” ujarnya.

Hidayat mengatakan, saat ini kita masih di tengah pandemi Covid-19, olehnya diharapkan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Penanganan penyebaran Covid-19, katanya, bisa diatasi oleh Pemkot Palu dengan memperketat penjagaan di pintu masuk.

“Kita doakan petugas yang menjaga di pintu masuk, senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah. Jangan lengah karena ancaman masih terbuka lebar dengan daerah-daerah tetangga kita,” tandasnya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay

Iklan-Paramitha