Restu: Kami Butuh Pemimpin yang Peduli Rakyat

oleh
Korwil Restu Provinsi Sulteng, Reza Malik Akbar


PALU – Hadir sebagai relawan di akhir, bukan menjadi penghalang bagi Relawan Mastura (Restu) untuk membantu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura-Ma’mun Amir untuk meraih kemenangan di bulan Desember mendatang.

Koordinator Wilayah (Korwil) “Restu” Provinsi Sulteng, Reza Malik Akbar, saat pertemuan persiapan orasi dan pengukuhan Restu, Jumat mendatang di salah satu kafe di Palu, Selasa (06/10), mengatakan, banyak persoalan sosial yang ditemukan pascabencana alam di beberapa wilayah Provinsi Sulteng.

Dalam kondisi tersebut, kata dia, sosok Rusdy Mastura sering terlihat di lapangan bersama rakyat.

“Cudi (sapaan akrab Rusdi Mastura) memang tidak kenal saya. Tapi saya kenal baik sosok Pak Cudi ini” ujar Reza.

Menurutnya, hal ini bukan karena momen Pilkada dan untuk mendukung penuh pasangan calon (paslon) nomor urut 2 tersebut, melainkan berdasarkan fakta yang ada.

Reza Malik, tokoh muda Sulteng yang saat ini tengah mengambil S2 Psikologi profesi Kliniks di UII Yogyakarta itu memang mengakui kemampuan Cudi.

“Kenapa butuh sosok seorang Pak Cudy. Bisa lihat ke belakang relokasi warga di Pantai Talise ke Layana berjalan lancar tanpa adanya benturan,” bebernya.

Kalau di daerah lain, kata dia, bicara tentang relokasi, ada saja benturannya.

Hal itulah salah satu yang membuat dirinya bertekad membentuk Restu guna membawa Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir menuju pintu kemenangan.

“Semoga langkah ini juga diikuti para pemuda pemudi yang ada di Sulteng memberikan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 2,” katanya.

Diketahui Restu akan dikukuhkan Jumat mendatang. Selain akan berorasi di depan Rusdy Mastura, pihaknya juga akan melakukan senam sehat bersama bersama masyarakat sekitar dan anggota Restu dipimpin oleh Tim Zumba Palu, Jeine Meiske yang merupakan Koordinator “Restu” Kota Palu.

Reporter : Irma
Editor : Rifay

Iklan-Paramitha