Pos Polairud Morowali Gelar Donor Darah

oleh
Baksos donor darah yang dilaksanakan oleh Pos Polairud Morowali, di Ruang Unit Transfusi Darah RSUD Morowali, Selasa (18/11). (FOTO: IST)

MOROWALI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) ke-70 yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2020, sejumlah personil KP XIX-1005 unit Morowali atau yang biasa dikenal dengan nama Pos Polairud Morowali, menggelar bakti sosial (baksos) berupa donor darah, pada Selasa (17/11).

Baksos donor darah yang dilaksanakan di Ruang Unit Transfusi Darah RSUD Morowali, dipimpin langsung Komandan Pos Polairud Morowali, Bripka Yova N. Gintu dan diikuti seluruh personil Pos Polairud Morowali, serta unsur maritim di Morowali yang secara sukarela turut berpartisipasi.

Bripka Yova N. Gintu kepada wartawan mengatakan, baksos tersebut mengambil tema sesuai tema besar HUT Polairud ke-70, “Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”.

“Kami berharap melalui setetes darah hasil kegiatan baksos dengan tagline Polairud Donor Darah, dapat membantu mereka yang membutuhkan. Dan perlu diketahui, baksos donor darah di laksanakan secara serentak oleh Polairud seluruh Polda pada tanggal, 17 dan 18 November 2020,” ungkap Danpos Polairud Morowali yang disapa Yova.

Tampak hadir, Kadis Perikanan Morowali bersama staf, Basarnas Morowali. Bahkan, ada pula karyawan Bank Mandiri Bungku maupun karyawan PT. Bangun Persada Regatama dan Masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam baksos tersebut.

Reporter: Harits
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha