Pjs Bupati Sigi Semangati Nakes Puskesmas Usai Swab Belasan Warga Positif Covid-19

oleh

SIGI – Pjs Bupati Sigi Sisliandy mengunjungi Puskesmas Kaleke, Kecamatan Dolo Barat, Kamis (16/10).

Diketahui sebelumnya, Puskesmas Kaleke, melakukan tracking dan swab tes kepada puluhan orang warga Dolo Barat. Hasilnya, belasan orang dinyatakan positif Covid-19.

Mengingat itu, Sisliandy mengatakan, pentingnya edukasi dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada semua masyarakat, khususnya yang berada di Kecamatan Dolo Barat, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar bisa terhindar dari Covid-19.

“Petugas kesehatan untuk tetap mengontrol pasien covid-19 yang ada di Kecamatan Dolo Barat sampai benar-benar pulih. Karena para tim medis menjadi garda terdepan dalam menjaga kesehatan di kondisi saat ini,” terangnya.

Sebelumnya Pjs Bupati Sigi juga telah mengunjungi RSUD Tora Belo yang ada di Desa Sidera, bupati Sigi juga melakukan komunikasi pada direktur Rumah Sakit dan sejumlah tenaga kesehatan serta pasien.

Sisliandy didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi Roland Frangklin, Kepala Bagian Humas, Ariyanto, Camat Dolo Barat, Kepala Desa Kaleke.

Reporter: Hady
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha