Maju Pilkada Touna 2020, Rendi – Hasan Lakukan Konsolodasi Tim

oleh
Suasana Konsolidasi Tim Pemenagan Padangan REHAN. Rabu (29/07) malam (FOTO : SAFA'AD)

TOUNA – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-Una Ir. H. Rendi Lamajido dan Drs. Hasan Lasiata (REHAN), dipastikan akan maju dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tojo Una-Una tahun 2020. Diusung PDIP dan PKB.

Guna mempersiapkan pertarungan dalam mengahadapi perhelatan politik lima tahunan itu, kedua bakal calon tersebut mulai melakukan konsolidasi tim pemenangan yang digelar di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, pada Rabu (29/07) malam.

Dalam konsolidasi tim tersebut dihadiri oleh pasangan bakal calon wakil bupati, Hasan Lasaita,  pengurus dua partai koalisi, relawan dan simpatisan.

Lewat telkonfrance Ir. H. Rendi Lamajido mengungkapkan, bahwa pembentukan tim pemenangan pasangan REHAN merupakan langkah awal konsolidasi pemenangan.

Kata dia, tim ini tidak hanya menjadi sebuah tim yang berperan untuk memenangkan pasangan REHAN melainkan harus menjadi bagian dalam membangun Daerah Tojo Una-Una kedepan.

“Malam ini kita menciptakan slogan yakni slogam Touna Maju, Maju bergerak Bersama” Ungkapnya.

Dirinyapun mengungkapakan, ada alasan yang sangat prinsip mengapa kemudian dirinya memutuskan untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Touna 2020, tidak lain adalah dorongan untuk membangun Kabupaten Tojo Una-Una.

“Hampir 15 tahun saya Di DPR-RI dan Kabupaten Tojo Una-Una adalah Daerah binaan saya, ada banyak potensi disana yang belum dimanfaatkan secara maksimal, jika itu kita manfaatkan, maka saya yakin kedepan Tojo Una-Una akan menjadi Daerah termaju di Sulawesi Tengah, itulah alasan saya sehingga maju di Pilkada Touna 2020” ujar Mantan Anggota DPR-Ri itu.

Dirinya juga menyampaikan permohanan maafnya kepada seluruh tim atas ketidak hadiranya dalam konsolidasi pembentukan tim pemenangan itu, namun dia memastikan akan segara hadir di tengah Masyarakat Tojo Una-Una dalam waktu dekat. (SAFA’AD)

Iklan-Paramitha