Kepala Kemenag Sulteng Tinjau Rehab Gedung KUA Torue

oleh
Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, H. Rusman Langke, didampingi Kepala Kantor Kemenag Parimo, Muslimin, saat meninjau pembangunan rehab gedung KUA, Kecamatan Torue, Jumat (4/12) (FOTO : IST)

PARIMO –  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusman Langke, didampingi Kepala Kantor Kemenag Parigi Moutong (Parimo), Muslimin, meninjau pembangunan rehab gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Torue, Jumat 4 Desember 2020.

Dikesempatan itu, Rusman Langke mengatakan, bahwa pada tahun 2020, ada beberapa KUA yang mendapatkan bantuan rehabilitasi pembangunan, sarana dan prasarana gedung, yang menggunakan dana DIPA Kemenag tahun 2020, termasuk di Kecamatan Torue.

Atas hal itu, Rusman menilai, perlu dilakukan peninjauan secara langsung di lapangan, agar pihaknya bisa mengetahui kondisi pekerjaan gedung tersebut.

“Saya merasa bersyukur, karena pembangunan rehab gedung KUA di Kecamatan Torue ini berjalan baik dan lancar,” ucapnya.

Untuk penyelesaian pekerjaan finising, Rusman meminta kepada para pekerja, untuk merapikan bagian cat dan interior lainnya, agar terlihat lebih indah saat akan digunakan melayanani masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Muslimin menambahkan, pembangunan rehab gedung KUA kecamatan, merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan  administrasi perkantoran.

“Tentunya semua ini bertujuan, agar pelayanan terhadap masyarakat  semakin baik dan profesional, dan masyarakat juga pastinya bisa merasa nyaman saat melakukan koordinasi terkait urusan keagamaan,” tandasnya. (YAMIN)

Donasi Bencana Sulbar