Karyawan Pegadaian Cabang Talise Terjangkit Corona, Pelayanan Ditutup

oleh
Pegadaian Cabang Talise

PALU- Satu orang karyawan Pegadaian Cabang Talise Palu yang berada di jalan Samratulangi, Kelurahan Besusu Barat, terjangkit Covid-19. Akibat dari terjangkit virus Corona itu pelayanan di Pegadaian Talise terpaksa ditutup selama tiga hari, Senin sampai Rabu (16-18/11).

Udhin warga yang tinggal di sekitar kantor Pegadaian Talise mengatakan, diketahuinya ada salah seorang karyawan Pegadaian Talise terkena virus Corona menyusul ada mobil Ambulance siang tadi, menjemput seluruh karyawan Pegadaian Talise untuk diambil sampelnya.

“Kebetulan rumah saya tidak terlalu jauh dari pegadaian saya keluar sebentar tiba-tiba dengar suara sirene saya pikir ada orang yang meninggal, ternyata masuk di kantor pegadaian. Saya lihat dari tim covid yang menyambanginya karyawan untuk dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan swab,” jelas Udhin yang ditemui di rumahnya, Senin siang (16/11).

Di tempat terpisah mana Rama mengaku baru saja datang ke pegadaian Talise untuk melakukan transaksi pembayaran listrik. Sayangnya sesampainya di pegadaian sudah tutup, meski masih jam 13:00 WITA.

“Saya kaget kenapa masih jam 1 sudah ditutup ini kantor pegadaian, tidak biasanya. Saya tanya sama Pak Satpam katanya ada gangguan, saya tanya kapan dibuka, Pak Satpam bilang hari Kamis,” ujarnya.

Reporter: Irma
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha