Giliran Pedagang Pasar Masomba yang Diimbau Memakai Masker

oleh
Kasi Keamanan dan Ketertiban, Bidang Pasar. Disperindag Kota Palu, Arief Nursalam saat memberikan imbauan kepada pedagang di ikan di Pasar Masomba Palu, Selasa (15/09). (FOTO: HAMID)

PALU – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (15/09), kembali melakukan imbauan kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar Masomba untuk selalu menggunakan masker dalam aktivitas jual beli.

Kegiatan yang sama sudah dilakukan sehari sebelumnya di Pasar Inpres Manonda Palu.

Kali ini, kegiatan yang dipimpin Kepala Seksi (Kasi) Keamanan dan Ketertiban, Bidang Pasar, Disperindag Kota Palu, Arief Nursalam tersebut mendapat dukungan personel dari TNI/Polri.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali mengimbau para pedagang dan pengunjung di Pasar Masomba untuk tetap menaati social distancing yang telah dianjurkan,” kata Arif.

Menurutnya, kegiatan yang sama juga akan terus dilaksanakan di pasar lainnya yang ada di Kota Palu.

“Selain di sini, petugas kami juga melakukan imbauan di Pasar Vinase (Silae), Ulujadi,” ujarnya.

Arif berharap, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Palu, khususnya di pasar-pasar, dapat membuat warga senantiasa patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mohon kerja sama dari semua elemen masyarakat yang akan datang ke pasar agar menggunakan masker untuk mewaspadai penyebaran corona,” tutupnya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay

Iklan-Paramitha