Empat Pejabat Eselon IV Bimas Kristen Kemenag Sulteng Dilantik

oleh
Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, H. Rusman Langke saat melantik empat pejabat eselon IV Bimais Kristen, di Aula Kanwil Kemenag Sulteng, Rabu (29/07) (FOTO:IST)

PALU –  Empat Pejabat Pengawas (Eselon IV) lingkup Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimais) Kristen, Kantor wilayah Kementerian agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dilantik.

Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulteng, Ratna Mutmainah, di Kanwil Kemenag Sulteng, Kamis (30/07) mengatakan, empat penjabat tersebut dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, H. Rusman Langke, di Aula Kanwil Kemenag Sulteng, Rabu 29 Juli 2020.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak (Physical Distancing) dan menggunakan masker,” katanya.

Kata Ratna, empat pejabat yang dilantik yaitu, Regina Rante Massora sebagai Kepala Seksi Pendidikan Keagamaan Kristen pada Bidang Bimas Kristen Kanwil Kemenag Sulteng. Lanto Mawo Budjalemba sebagai Kepala Seksi Bimas Kristen pada Kankemenag Kabupaten Poso. Martinus Elvis Bonggili sebagai Kepala Seksi Bimas Kristen Kemenag Kabupaten Sigi.
Son Hery Polii sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Kristen pada Pendidikan Menengah pada Bidang Bimas Kristen Kanwil Kemenag Sulteng.

Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, H. Rusman Langke saat melantik empat pejabat eselon IV Bimais Kristen, di Aula Kanwil Kemenag Sulteng, Rabu (29/07) (FOTO:IST)

Ratna berujar, saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Kakanwil  Rusman Langke dalam arahannya menyampaikan, bahwa mutasi dan rotasi jabatan adalah hal yang biasa.

Menurut Rusman Langke, salah satu tujuan mutasi atau rotasi jabatan, adalah untuk penyegaran.

“Kita harus ikhlas menerima dan melaksanakan amanah jabatan. Pasti ada hikmah dalam segala sesuatu, termasuk dalam tugas-tugas kita sebagai ASN. Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” pesan Rusman Langke. (YAMIN)

Iklan-Paramitha