Camat Bungku Tengah Lepas Kafilah untuk MTQ Kabupaten Morowali

oleh
Kafilah Peserta MTQ ke X di Kabupaten Morowali. (FOTO: IST)

MOROWALI – Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) utusan dari Kecamatan Bungku Tengah tingkat Kabupaten Morowali yang ke X yang dilaksanakan di Kecamatan Witaponda. Kafilah ini dilepas secara resmi oleh Camat Bungku Tengah, Mohammad Asfar Selamat, di halaman Kantor Camat Bungku Tengah, Ahad (18/10).

Adapun peserta lomba sejumlah 19 orang, ditambah official 10 orang. Sehingga total peserta kafilah dari kecamatan Bungku Tengah, 29 orang.

Dalam sambutannya Camat Mohammad Asfar Selamat. Ip mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Para Pengurus LPTQ Kecamatan Bungku Tengah, Para Kades/Lurah se-Kecamatan Bungku, dan seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan baik moril maupun materil,” katanya.

Asfar juga berharap, kepada seluruh peserta lomba agar menjaga kesehatan, mengingat pelaksanaan MTQ tahun ini dalam suasana yang berbeda yaitu di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, meminta agar memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Bungku Tengah, sehingga apa yang sudah diraih sebelumnya sebagai juara umum dapat dipertahankan.

Asfar juga memohon doa dan dukungannya, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bungku Tengah semoga apa yg diharapkan dapat terwujud sesuai harapan bersama.

Dalam pelepasan kafilah tersebut dihadiri juga Sekcam, Ketua TP. PKK, Ketua LPTQ bersama pengurus, Ketua MUI, Kepala KUA Kecamatan Bungku Tengah dan Para Kades/Lurah se-Kecamatan Bungku Tengah.

Reporter: Harits
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha