Bupati Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Morowali

oleh

MOROWALI- Bupati Morowali, Taslim melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Morowali. Pelantikan ini digelar di Ruang Aula Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Bumi Fonuasingko, Rabu (07/04/2021).

Adapun para pejabat yang dilantik diantaranya, Rizal Badudin menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat daerah Kabupaten Morowali, H. Abdul Wahid Hasan menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Morowali, Emil menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Morowali, Ambo Lewa menjabat sebagai Kepala Dinas Satuan Pamong Praja Kabupaten Morowali, Syukri Mattorang menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Morowali, Bambang S. Soerojo menjabat Sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Morowali, Faruk menjabat sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kabupaten Morowali, Bachtiar Peohoa menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Morowali, Alamsyah menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Kabupaten Morowali, Ramli Sanuddin sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah ( Bappeda ).

Dalam amanahnya Bupati Morowali Taslim mengingatkan bahwa di lingkungan birokrasi pemerintahan, rotasi atau promosi jabatan adalah suatu proses yang wajar, dengan tujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerj. Hal tersebut dimaksudkan agar OPD bisa tumbuh berkelanjutan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang terbaik.

‚ÄúPelantikan ini dilaksanakan agar kinerja organisasi kedepan dapat berjalan optimal dalam mengembangkan wawasan, kreativitas dan inovasi program yang berdayaguna, berhasil guna dan tepat guna, untuk mencapai Visi Misi Kabupaten Morowali Menuju Sejahtera Bersama Dan dengan adanya rotasi tersebut, seyogyanya para pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Taslim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Morowali,Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, Asisten III Bidang Administrasi Umum serta Para Kepala OPD Pemkab Morowali.

Rep: Harits/Ed: Nanang