Asybaalul Khairaat Salurkan Bantuan Korban Banjir Rogo

oleh
Penyaluran bantuan melalui Asyabaalul Khairaat, kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Rogo, Kabupaten Sigi, Rabu (16/9). (FOTO: IST)

SIGI – Pengurus Pusat Asybaalul Khairaat bersama Pengurus Daerah Asybaalul Khairaat Kabupaten Sigi, turut ambil bagian kepedulian kemanusiaan bagi korban bencana banjir bandang yang terjadi di Desa Rogo Kecamatan Dolo Selatan. Organisasi majelis ta’lim ini menyalurkan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir di desa tersebut, Rabu (16/09).

Sekjen PP Asybaalul Khairaat Taufik mengatakan, bantuan kemanusiaan berupa sembako yang disalurkan tersebut, merupakan bantuan dari berbagai pihak dan mempercayakan Asybaalul Khairaat.

“Bantuan sembako korban banjir bandang di desa Rogo kami serahkan hari Rabu kemarin, dan dalam pembagian itu juga turut hadir Sekdes Rogo. Dan bantuan sembako yang dibagikan semuanya terbagi rata,” kata Taufik kepada MAL Online, Kamis (17/9).

Pengurus pusat dan pengurus daerah Asybalul khairaat juga membuka Posko bantuan korban banjir di Desa Rogo, yang nantinya juga sekaligus membuka dapur umum.

Adapun bantuan yang di salurkan dari PP Asybaalul Khairaat memberikan 60 Paket sembako, PD Asybaalul Khairaat Kabupaten Sigi 54 paket sembako, pempers 1 Dos, air mineral 10 dos, dengan total paket seluruhnya 110 sembako.

“Pengurus Pusat Asybalul Khairaat beterimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mempercayai kami dan memberikan amanah untuk menyalurkan Batuan tersebut. Semoga kita semua mendapatkan kebaikan dunia dan Akhirat,” ungkap Taufik.

Reporter: Hady
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha