Konsisten Melayani Rakyat, Perkuat Posisi PKS di Pemilu

oleh -
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid saat menghadiri kegiatan BOE yang digelar keluarga besar PKS Sulteng, Ahad (24/10). (FOTO: HUMAS PEMKOT PALU)

PALU – Partai Keadilan Sejahter (PKS) disebut sebagai salah satu partai politik yang konsisten melayani rakyat. Konsistensi tersebut yang dinilai bisa memperkuat posisi partai tersebut di Pemilu mendatang.

“PKS adalah partai yang sangat stabil dan konsisten. Wajar kemudian jika perjalanan politik PKS berjalan baik. Karena mampu memberikan perhatian kepada abnaul PKS dan masyarakat,” kata Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, saat menutup kegiatan Businnes Oportunity Expo (BOE) yang digagas PKS Sulteng, di halaman Kantor DPW PKS Sulteng, Ahad (24/10).

Ia berharap pengurus dan kader PKS dapat memelihara konsistensi tersebut, sehingga PKS semakin stabil dan tetap menjadi pilihan utama masyarakat.

“Saya berharap terus dikuatkan agar selalu menjadi pilihan utama masyarakat di Kota Palu dan di Sulteng,” harap Ketua DPD Partai Hanura Sulteng itu.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar PKS menyamakan langkah dalam program pengembangan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Palu.

Menurutnya, saat ini Pemkot Palu juga tengah melaksanakan pengembangan UMKM secara online, melalui program Digital Enterpreneurship Academy (DEA). Progam tersebut, katanya, dilakukan sebagai upaya menyiapkan SDM pelaku usaha. (RIFAY)