UIN Datokarama Minta Pemkot Support Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa

oleh -
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menerima kunjungan Warek III UIN Datokarama Palu, Moh. Idhan, di ruang kerjanya, Rabu (12/01). (FOTO: HUMAS PEMKOT PALU)

PALU – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menerima kunjungan Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu, Moh. Idhan, di ruang kerjanya, Rabu (12/01).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim sekaligus membahas tentang sinergitas yang akan dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palu bersama kampus UIN Datokarama Palu.

“Kita ingin bersinergi dengan Pemkot Palu berkaitan dengan peningkatan kualitas pendidikan. Begitupun dengan penelitian dan pengabdian yang juga merupakan program utama kampus,” ujar Moh. Idhan.

Ia berharap, Pemkot Palu bisa menyupport para pelajar yang ingin kuliah di UIN Datokarama Palu untuk mendapatkan beasiswa.

Selain itu, katanya, UIN Datokarama Palu juga akan mendukung Pemkot Palu dalam upaya mewujudkan program Palu Adipura dengan sejumlah program kampus seperti KKN Adipura yang akan dilaksanakan tahun ini.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay