Travel Haji dan Umroh PT Saudi Patria Wisata Morowali Kembali Berangkatkan 49 Jama’ah

oleh -
Suasana Keberangkatan Jamaah Umrah Asal Morowali, Kamis (02/03) (FOTO : media.alkhairaat.id/Harits)

MOROWALI –  Travel Haji dan Umroh PT Saudi Patria Wisata Morowali berangkatkan 49 Jama’ah umroh gelombang ke tiga.

Rombongan Umroh berangkat dari terminal Bungku Kota, Kelurahan Bungi, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, menggunakan PO Adhi Putra menuju Makassar, Kamis (02/03).

Sesampainya di Makassar Jama’ah melanjutkan perjalanan selanjutnya dengan menggunakan pesawat terbang menuju Arab Saudi di Bandara Hasanuddin Makassar.

Kepala Perwakilan Travel Haji dan Umrah PT Saudi Patria Wisata Morowali, H. Abdul Nasser mengatakan, pemberangkatan Jama’ah umroh kali ini adalah gelombang yang ketiga yang berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Morowali, dengan jumlah keseluruhan 49 orang. Terdiri dari laki-laki sebanyak 15 orang dan perempuan 24 orang.

Dijelaskan, H. Nasser, selain dari Morowali ada juga Jamaah umrah yang mendaftarkan diri ke Travel PT Saudi Patria Wisata Morowali dari Provinsi Sulawesi Selatan dan dari juga dari Jogjakarta.

“Selain Jama’ah dari Morowali ada juga yang dari Kota Makassar 1 orang ,Sengkang 1 orang dan Pangkep 1 orang, dan bahkan ada yang dari Jogja 1 orang,” Jelas Hi Nasser.

H. Nasser berharap kepada masyarakat Kabupaten Morowali agar mencari travel yang resmi salah satunya mempercayakan kepada travel PT Saudi Patria Wisata yang mengantarkan Jamaah hingga pulang ke tanah air.

“Saya harap kepada masyarakat kalau mau berangkat umroh atau Haji carilah Travel yang bertanggung jawab, karena banyak Travel yang hanya memberangkatkan tapi untuk kepulangan Jama’ah terabaikan,” tutup H. Nasser.

Dari pantauan media alkhairaat.id, diterminal Bungku Kota,nampak ratusan pengantar dari pihak keluarga jama’ah umrah memadati terminal Bungku guna menyaksikan keberangkatan keluarganya menuju ketanah suci..

Reporter : Harits
Editor : Yamin